Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obatdenature.over-blog.com

Menjual Obat Wasir Paling Murah di Apotik Terdekat

Menjual Obat Wasir Paling Murah di Apotik Terdekat - Apakah Anda sedang menderita penyakit wasir atau ambeien? Sudah menemukan obatnya di apotik terdekat tetapi belum kunjung sembuh juga? Tenang saja, Anda tak perlu bimbang dan risau, sekarang Anda berada pada website yang tepat karena kami menyediakan pengobatan herbal dengan biaya yang murah tetapi ampuh untuk penyakit wasir Anda. Ingat! Penyakit wasir akan semakin berbahaya jika tidak segera di atasi. Untuk konsultasi segera hubungi no Telp/SMS/WA 081226371376. Ingin tahu informasi lebih lanjut? Simak artikel di bawah ini sampai selesai!

penyakit wasir

Pengertian Penyakit Wasir

Menjual Obat Wasir Paling Murah di Apotik Terdekat - Ambeien atau hemoroid adalah pembengkakan pembuluh darah di area rektum. Vena hemoroid terletak di daerah terendah dari rektum dan anus. Kadang-kadang vena tersebut membengkak sehingga dinding pembuluh darah menjadi liat, tipis, dan sakit ketika terlewati feses atau tinja. Hemoroid diklasifikasikan ke dalam dua kategori umum: hemoroid internal dan eksternal.

  :: Hemoroid Internal

Ini terletak cukup jauh di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat atau dirasakan. Hemoroid internal biasanya tidak terluka karena ada beberapa saraf nyeri di rektum. Perdarahan mungkin satu-satunya tanda bahwa mereka berada di sana. Kadang-kadang hemroid internal menjadi prolaps, atau membesar dan menonjol keluar sfingter anal. Ketika ini terjadi, penderita mungkin dapat melihat atau merasakan vena hemoroid internal ini sebagai suatu bantalan kulit mukosa merah muda yang menonjol dari daerah sekitarnya. Hemoroid yang prolaps dapat terluka. Hemoroid internal yang prolaps dalam stadium awal masih dapat masuk ke dalam rektum sendiri; jika stadiumnya meningkat, maka seringkali penderita perlu memasukkan kembali hemoroid internal dengan cara lembut didorong kembali ke tempatnya sampai pada stadium akhir ketika hemoroid benar-benar tidak mampu didorong masuk kembali, itu artinya sudah mencapai stadium akhir.

 

:: Hemoroid Eksternal

Hemoroid eksternal terletak dalam anus dan biasanya menyakitkan. Jika prolaps hemoroid eksternal menuju keluar, penderita dapat melihat dan merasakannya. Gumpalan darah kadang-kadang terbentuk, menyebabkan kondisi yang sangat menyakitkan disebut trombosis. Jika hemoroid eksternal mengalami trombosis, maka warnanya berubah ungu atau biru, dan mungkin bisa berdarah. Meskipun penampakannya menyeramkan, hemoroid yang mengalami trombosis ini biasanya bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terasa sangat menyakitkan. Hemoroid yang mengalami trombosis ini akan reda sendiri dalam beberapa minggu. Jika rasa sakit tak tertahankan, kunjungi dokter untuk menghentikan rasa sakit.

Pendarahan dubur dan nyeri apapun harus dievaluasi oleh dokter yang berkualitas; dokter juga mampu mengidentifikasi kondisi yang mengancam jiwa, seperti kanker kolorektal. Namun, hemoroid adalah penyebab terbanyak untuk perdarahan dubur dan biasanya jarang berbahaya, tetapi diagnosis pasti dari perawatan dari dokter memang penting.

obat wasir de nature

Harga Rp 275.000

Pemesanan obat hubungi

tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Penyebab

Wasir terjadi karena pembuluh vena di daerah dubur dan panggul menerima tekanan yang kuat akibat beberapa hal, sebagai contoh:

  • Konstipasi – Konstipasi dapat menyebabkan seseorang untuk mengejan lebih kuat dari biasanya untuk mengeluarkan tinja. Hal ini mengakibatkan tekanan di anus meningkat.

  • Kehamilan – Wasir sangat umum ditemukan pada beberapa bulan terakhir masa kehamilan karena adanya janin yang meningkatkan tekanan di daerah panggul.

  • Persalinan – Mendorong bayi keluar dari rahim dapat menyebabkan ataupun memperparah wasir.

  • Obesitas – Memberi beban tubuh yang lebih pada daerah panggul pada umumnya mengakibatkan wasir.

  • Riwayat keluarga –Kecenderungan untuk menderita wasir dapat juga diwariskan.

Gejala Wasir

Berikut adalah gejala-gejala yang umumnya timbul akibat wasir:

  • Munculnya darah segar menetes dari anus saat buang air besar
  • Gatal pada anus
  • Nyeri. Nyeri timbul akibat teriritasinya wasir akibat bergesekan dengan pakaian atau saat duduk. Nyeri hebat juga dapat timbul bila terdapat pembekuan darah pada wasir
  • Tampak benjolan lembab di area anus yang berwarna merah muda (lebih terang) dari area sekitarnya
  • Muncul benjolan keluar dari anus pasca buang air besar, benjolan dapat masuk sendiri atau harus didorong terlebih dahulu
  • Pucat, mudah lemas, tidak mudah konsentrasi, bila telah terjadi komplikasi anemia akibat perdarahan yang berlebihan
obat wasir de nature

Harga Rp 275.000

Pemesanan obat hubungi

tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Jenis-Jenis dan Stadium Wasir atau Ambeien - Hemoroid

Menjual Obat Wasir Paling Murah di Apotik Terdekat - Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.

  • Ambeien internal atau wasir dalam merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.
  • Ambeien eksternal atau ambeien luar adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Stadium Penyakit Wasir

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Pertanyaan yang sering terpikirkan di benak Anda :

  1. Jika Saya terlanjur kena wasir bagaimana cara mengobatinya?
  2. Bagaimana cara mengobati wasir dengan cepat dan tuntas?
  3. Bagaimana berobat yang mudah tanpa perlu malu untuk ke dokter dan tanpa operasi?

Jawabannya: semua bisa, asal Anda memilih produk yang tepat, yaitu Ambejoss dan Salep Salwa De Nature.

obat wasir de nature

Harga Rp 275.000

Pemesanan obat hubungi

tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga halal bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker yang sudah berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Cara Pemesanan

cara pemesanan de nature
  1. Melakukan pemesanan via SMS/WA/Telp ke Nomor 081226371376
  2. Kemudian lakukan transaksi pembayaran/transfer ke salah satu rekening resmi Agen De Nature Indonesia
  3. Setelah melakukan pembayaran, barang akan di kirim via JNE/POS/TIKI atau J&T EXPRESS sesuai permintaan konsumen atau sesuai ekspedisi terdekat dari rumah konsumen. Barang akan di terima 2-3 hari.

Sistem Pembayaran

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

rekening resmi agen de nature

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

 

Ongkos Kirim/Ongkir :

  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 49.000,-
  • Khusus Papua Rp 99.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, POS kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
garansi uang kembali

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

Telpon/Kirim/Whatsapp via SMS ke :

081226371376

“Prinsip kami kesembuhan pasien adalah penentu kemajuan usaha”

“Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, asal kan mau berusaha dan berdo’a kepada Allah Swt”

♥ Hiasilah hari demi hari dengan kesehatan, itulah kebahagiaan yang hakiki ♥

Demikian artikel kami sajikan tentang Menjual Obat Wasir Paling Murah di Apotik Terdekat semoga membantu dan bermanfaat bagi Anda!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post