Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obatdenature.over-blog.com

Jual Obat Penyakit Kelamin Murah Tapi Ampuh

Jual Obat Penyakit Kelamin Murah Tapi Ampuh - Dewasa ini, penyakit kelamin menjadi momok yang sangat menakutkan bagi masyarakat masa kini. Bagaimana tidak, anak SD pun sudah banyak yang melakukan hubungan seks secara bebas. Maka dari itu, banyak juga yang terkena penyakit kelamin karena seringnya bergonta-ganti pasangan. Lalu, apakah ada yang menjual obat untuk penyakit kelamin tersebut? Ya ada! Anda sekarang berada pada situs yang tepat karena kami menyediakan pengobatan herbal yang ampuh untuk penyakit kelamin Anda. Ingin tahu informasi lebih lengkap? Simak artikel di bawah ini sampai selesai!

penyakit kelamin

Apa Itu Penyakit Kelamin

Jual Obat Penyakit Kelamin Murah Tapi Ampuh - Penyakit kelamin adalah infeksi yang didapatkan dari penetrasi seks tanpa kondom (secara oral, vaginal, atau anal), atau bahkan dengan bergantian pakai mainan seks. Pria dan wanita sama-sama berisiko terinfeksi penyakit kelamin.

Gejala penyakit kelamin tidak selalu tampak jelas. Namun, gejalanya bisa muncul lebih parah pada wanita daripada pria. Jika wanita terkena penyakit kelamin dan lalu hamil, dampaknya dapat menyebabkan masalah kesehatan serius bagi bayi.

Tanda - Tanda Terkena Penyakit Kelamin

Berikut ini yang perlu Anda perhatikan:

  • Perdarahan vagina ketika atau setelah berhubungan seks

Perdarahan bisa terjadi meskipun Anda dalam keadaan sehat, hal ini terjadi karena adanya gesekan atau kurangnya pelumas. Anda harus menemui dokter ketika pendarahan terjadi terus menerus setelah Anda berhubungan seks. Anda juga harus mengunjungi dokter saat terjadi pendarahan setelah berhubungan seks dan sedang dalam kondisi hamil.

  • Mual, muntah, dan pusing

Tentu bagi perempuan, tanda seperti ini sangat perlu diperhatikan. Morning sickness bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang hamil. Selain itu tanda lainnya adalah frekuensi seringnya buang air kecil dan suasana hati yang berubah-ubah. Tanda-tanda hamil juga bisa berupa mudah lelah dan kehilangan gairah melakukan sesuatu. Untuk memastikan lebih jelas, tentu saja buat janji dengan dokter kandungan.

  • Sakit saat kencing dan urin berubah warna

Rasa sakit atau panas terbakar saat buang air kecil dapat menjadi gejala dari beberapa jenis penyakit kelamin. Namun, gejala yang sama juga bisa timbul akibat infeksi saluran kencing (ISK) atau batu ginjal. Penyakit menular seksual yang menyebabkan rasa sakit saat kencing, termasuk klamidia dan gonore. Selain itu, juga perhatikan adanya perubahan warna pada urin untuk indikasi adanya darah.

  • Keluar cairan dari penis

Partikel atau zat asing yang keluar dari penis menunjukkan kemungkinan penyakit menular seksual atau infeksi lainnya. Jika Anda mengalami kondisi ini, segera kunjungi dokter untuk mendapat diagnosis akurat. Penyakit yang menyebabkan keluar cairan asing dari penis, termasuk, klamidia Gonore, dan Trichomoniasis. Tipe infeksi berikut umumnya bisa ditangani dengan konsumsi antibiotik. Tetapi, Anda harus kembali kunjungi dokter jika tanda dan gejala tidak membaik atau justru kambuh.

  • Kutil atau memar di sekitar kelamin

Kutil dan memar mungkin bisa dijadikan sebagai petunjuk dini dari penyakit menular seksual, termasuk herpes genital, HPV , Sipilis dan Molloscum contagiosum

Jika Anda menyadari adanya benjolan aneh atau memar dekat mulut atau area genital Anda, konsultasikan dengan dokter, bahkan jika benjolan hilang sebelum Anda pergi ke dokter. Anda masih berpotensi mudah menyebarkan infeksi walaupun sakit dan benjolan sudah menghilang karena virus tetap berada dalam darah Anda dari waktu ke waktu.

  • Sakit panggul atau perut bagian bawah

Nyeri panggul bisa diakibatkan oleh sejumlah kondisi dan tidak selalu dikaitkan dengan penyakit menular seksual. Namun, salah satu penyebabnya adalah radang panggul. Radang panggul akan timbul ketika penyakit kelamin tidak diobati. Bakteri naik ke rahim dan perut Anda, menyebabkan peradangan dan luka jaringan parut. Sakit panggul jenis ini bisa amat menyakitkan, dan pada beberapa kasus, hingga berujung fatal.

Penting untuk selalu memeriksakan diri, terutama jika kehidupan seksual Anda tergolong aktif, pernah melakukan hubungan seks tanpa pengaman, atau Anda merasa berisiko terhadap penyakit kelamin. Sadari setiap perubahan yang terjadi pada tubuh Anda, sekecil apapun itu. Konsultasikan lebih lanjut dengan dokter untuk pemahaman yang lebih mendalam.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi

No Telp/SMS/WA : 081226371376

 

Jenis-Jenis Penyakit Kelamin

  • SIPILIS ATAU RAJA SINGA

Sipilis atau penyakit Rajasinga adalah penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri bernama Treponema Pallidum, Bakteri ini masuk kategori mematikan nomor tiga di dunia dan termasuk jenis penyakit dengan angka penderita yang tinggi didunia terlebih dinegara berkembang seperti Indonesia.
Kurangnya pengetahuan tentang penyakit menular seksual sangat mudah ditularkan dikalangan masyarakat, selain faktor itu jaman sekarang pergaulan bebas seolah menjadi hal yang biasa dibuktikan dengan banyaknya usia produktif yang terkena penyakit ini. Sipilis sejatinya penyakit yang menyerang system kekebalan tubuh, dengan perjalanan bertahun-tahun pada tubuh.

  • KENCING NANAH

Penyakit kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang belakangan ini marak terjadi, penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neissera gonorrhoeae . Penyakit kencing nanah atau gonore sejatinya berbeda dengan penyakit rajasiga yang disebabkan oleh bakteri bernama treponema Pallidum, namun keduanya sama sama merupakan bakteri jahat.

Penyakit ini biasanya menyerang kaum pria usia produktif yang gemar melakukan hubungan seksual dengan banyak orang sehingga salah satu dari pasangannya mungkin sudah terinfeksi gonore, meskipun begitu usia diatas 40 juga kadang terkena penyakit ini. Neissera gonorrhoeae juga bisa menyerang wanita dan bayi yang ditularkan dari ibunya (hal ini jarang terjadi).

  • KUTIL KELAMIN

Kutil Kelamin atau Jengger Ayam adalah gejala keluarnya daging berukuran kecil dan berkelompok disekitar area kelamin bahkan bisa di dalam kelamin manusia. Jenis Penyakit ini tidak mematikan karena HPV yang menyebabkan kutil bukan golongan virus mematikan.

Penyakit ini diakibatkan oleh virus yang bernama Human Pappiloma virus yang penularannya mealalui kegiatan kontak seksual langsung dengan penderita, penyait ini sangat mudah menular bahkan pada penetrasi seksual pertama kali. Selain itu penggunaan handuk secara bersamaan juga diduga bisa menularkan penyakit ini. Pastikan anda menjaga diri jika sudah terkena penyakit ini.

  • HERPES GENITAL

Herpes genital adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria dan wanita. Penyakit ini masuk dalam kategori Infeksi Menular Seksual (IMS) karena umunya ditularkan melalui hubungan seksual. Pada dasarnya penyakit ini disebabkan oleh sebuah virus bukan bakteri dan virus yang menyebabkan ialah Human Simplex Virus (HSV).

Virus jenis ini dapat menular melalui dan masuk ke dalam tubuh, seperti mulut, kulit dan kelamin. Sifat virus ini adalah menetap di tubuh manusia dan suatu saat bisa kambuh lagi, saat virus ini aktif maka akan kembali muncul, ditahun pertama virus bisa mencul 5 kali jika tidak diobati, untuk itu anda sebaiknya melakukan pengobatan jika luka ini muncul karena sangat mengganggu.

Bagaimana Cara Mengobatinya?

Jual Obat Penyakit Kelamin Murah Tapi Ampuh - Pengobatan alternatif terbaik saat ini adalah mengonsumsi obat tradisional yang dipastikan khasiat alaminya, obat herbal dapat meminimalisir risiko terjadinya efek samping buruk untuk kesehatan. Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan penyakit kelamin dapat terjadi melalui hubungan seks yang tidak sehat.
Obat Herbal de Nature Gang Jie Gho Siah merupakan obat alami yang telah banyak menyembuhkan penderita penyakit kelamin. Selain itu produk ini telah memiliki izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 sehingga aman untuk dikonsumsi. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal Kesehatan.
obat gang jie gho siah de nature

Paket standart obat penyakit kelamin de nature

 

(Rp. 295 ribu)

Paket standar obat penyakit kelamin de nature terdiri dari 2 jenis botol kapsul yaitu :

  • Gang jie
  • Gho Siah
obat gang jie gho siah pipeca de nature

Paket Medium obat penyakit kelamin de nature

 

(Rp. 445 ribu)

Paket medium obat penyakit kelamin de nature terdiri dari 3 jenis botol kapsul yaitu :

  • Gang jie
  • Gho Siah
  • Pipeca
obat gang jie gho siah kapsul bd pipeca de nature

Paket Ampuh obat penyakit kelamin de nature

 

(Rp. 550 ribu)

Paket ampuh obat penyakit kelamin de nature terdiri dari 4 jenis botol kapsul yaitu :

  • Gang jie
  • Gho Siah
  • Pipeca
  • Kapsul BD

Pemesanan obat hubungi

tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Bagaimana Cara Pemesanan?

cara pemesanan obat de nature
  1. Melakukan pemesanan via SMS/WA/Telp ke Nomor 081226371376
  2. Kemudian lakukan transaksi pembayaran/transfer ke salah satu rekening resmi Agen De Nature Indonesia
  3. Setelah melakukan pembayaran, barang akan di kirim via JNE/POS/TIKI atau J&T EXPRESS sesuai permintaan konsumen atau sesuai ekspedisi terdekat dari rumah konsumen. Barang akan di terima 2-3 hari.

Sistem Pembayaran

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

nomor rekening asli agen de nature

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Ongkos Kirim/Ongkir :

  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 49.000,-
  • Khusus Papua Rp 99.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, POS kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  10. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
garansi uang kembali

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

Telpon/Kirim/Whatsapp via SMS ke :

081226371376

“Prinsip kami kesembuhan pasien adalah penentu kemajuan usaha”

“Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan, asal kan mau berusaha dan berdo’a kepada Allah Swt”

♥ Hiasilah hari demi hari dengan kesehatan, itulah kebahagiaan yang hakiki ♥

Demikian artikel kami sajikan tentang Jual Obat Penyakit Kelamin Murah Tapi Ampuh semoga membantu dan bermanfaat bagi Anda!

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post