Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obatdenature.over-blog.com

Dimanakah Tempat Agen De Nature Di Kota Tangerang?

Dimanakah Tempat Agen De Nature Di Kota Tangerang?De Nature Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengobatan alternatif yang berbahan dasar herbal dari alam Indonesia. Dimanakah tempat De Nature? Adakah De Nature Herbal di Kota Tangerang Selatan Banten? Kami tegaskan bahwa De Nature hanya ada di Perum Cendana Asri No. 9 Majenang, Jl. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah dan tidak ada cabang dimanapun, pembelian produk hanya via online.

Agen De Nature Di Kota Tangerang Selatan Banten

Demikian kelebihan dari obat herbal yang menjadi inspirasi kami untuk meraciknya dan membuatnya menjadi kapsul agar lebih mudah untuk di gunakan, De Nature Indonesia membuat obat 100% berbahan dasar herbal khas nusantara dimana terbuat sepenuhnya murni suguhan tumbuhan herbal alam Indonesia yang kita ketahui bersama negri kita tercinta dianugerahi beragam tumbuhan rempah-rempah yang begitu melimpah terhampar luas seantero nusantara. Dan perlu diketahui bahwa produk obat herbal kami selama ini telah diolah secara modern melalui riset dan penelitian mendalam terlebih dahulu oleh para pakar ahli pengobatan herbal dari De Nature yang memiliki kompetinsi & dedikasi tinggi di bidangnya. De Nature Indonesia saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya. Baca juga Membedakan De Nature Asli dan Palsu.

Bagaimana cara memesan obat De Nature?

Cara Pembelian:

 

Sistem Pembayaran :

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

 

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Ongkos Kirim/Ongkir :

  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

 

CV. De Nature Indonesia

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Jl. Pahonjean Km.5 Majenang

Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

Telpon atau Kirim via SMS ke :

081226371376

Whatsapp :

081226371376

Pin BB : 5E8ABE22

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post