Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
obatdenature.over-blog.com

De Nature Asli dan Palsu Serta Cara Membedakannya

De Nature Asli dan Palsu Serta Cara Membedakannya – Bagaimana cara membedakan De Nature Asli dan Palsu? Cara membedakannya sangatlah mudah karena De Nature hanya melayani penjualan di kantor atau toko di Jl Pahonjean km 05 Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Jika anda mendapatkan produk kami di luar kantor maka bisa di pastikan bahwa itu adalah De Nature Yang Palsu. Jika anda melakukan pembelian online karena jarak yang jauh, maka untuk memastikan bahwa anda akan mendapatkan produk yang asli adalah dengan cara melihat no rekening yang di gunakan untuk pembayaran. Dahulu, orang-orang yang memesan produk De Nature Indonesia akan di arahkan untuk ke rekening hanya atas nama Awan Ukaya, tetapi akhir-akhir ini ada kebijakan baru dari perusahaan. Kebijakan terbaru yaitu bahwa Untuk Rekening Tujuan Transfer ke De Nature Indonesia Herbal, dialihkan dari Rekening atas nama Awan Ukaya sebagai Owner (Pemilik) CV. De Nature Indonesia ke Rekening Agen Yang Ditunjuk secara resmi. Untuk memastikan bahwa Agen tersebut resmi, ada SURAT PENUNJUKAN yang sah dari Awan Ukaya selaku Owner De Nature. Salah satu AGEN RESMI YANG DITUNJUK yaitu AGEN Wirawan Widiatmoko.

Membedakan De Nature Asli dan Palsu

Dengan demikian, bila ada yang mengaku De Nature tetapi Rekening Tujuan Transfer BUKAN ATAS NAMA AWAN UKAYA, Wirawan Widiatmoko atau AGEN RESMI DENGAN BUKTI SURAT PENUNJUKKAN, DIPASTIKAN ITU DE NATURE PALSU / PENIPU. Jika anda menemukan De Nature Palsu, laporkan kepada yang berwajib atau bisa juga kepada kami. Baca juga Pimpinan De Nature Awan Ukaya.

 

Bagaimana cara memesan obat De Nature?

Cara Pembelian:

Cara Membeli Produk De Nature

 

Sistem Pembayaran :

Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

Rekening Agen De Nature Indonesia

 

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Ongkos Kirim/Ongkir :

  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 50.000,-
  • Khusus Papua Rp 95.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

Garansi Uang Kembali

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

 

CV. De Nature Indonesia

Perum Cendana Asri No.9 Majenang

Jl. Pahonjean Km.5 Majenang

Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah

Telpon atau Kirim via SMS ke :

081226371376

Whatsapp :

081226371376

Pin BB : 5E8ABE22

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post